Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Prosiding
PRICE DISCOUNT AND IN STORE DISPLAY IMPACT ON CONSUMERrnIMPULSE BUYING BEHAVIOUR ALFAMART CEMPAKA BESARrnrnBANJARMASIN
Penelitian ini menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh Price Discount dan In Store Displayrnterhadap Impulse Buying Konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. Penelitian ini menggunakanrnmetode kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen AlfamartrnCempaka Besar Banjarmasin, dengan sampel sebanyak 50 orang responden. Sampel diambil menggunakanrnmetode nonprobability sampling, dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakanrnanalisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Discount dan In StorernDisplay berpengaruh terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Alfamart Cempaka besar Banjarmasin.rnKata Kunci :Price Discount, In Store Display, Impulse Buying
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-94500-1-4
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain