No image available for this title

Artikel Prosiding

PRICE DISCOUNT AND IN STORE DISPLAY IMPACT ON CONSUMERrnIMPULSE BUYING BEHAVIOUR ALFAMART CEMPAKA BESARrnrnBANJARMASIN



Penelitian ini menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh Price Discount dan In Store Displayrnterhadap Impulse Buying Konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. Penelitian ini menggunakanrnmetode kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen AlfamartrnCempaka Besar Banjarmasin, dengan sampel sebanyak 50 orang responden. Sampel diambil menggunakanrnmetode nonprobability sampling, dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakanrnanalisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Discount dan In StorernDisplay berpengaruh terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Alfamart Cempaka besar Banjarmasin.rnKata Kunci :Price Discount, In Store Display, Impulse Buying


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-94500-1-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya