Image of Pengaruh Quality Product dan Brand Image terhadap Purchase Decision melalui Lifestyle sebagai Variabel Intervening Sepatu Compass (Studi Kasus Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat)

Skripsi

Pengaruh Quality Product dan Brand Image terhadap Purchase Decision melalui Lifestyle sebagai Variabel Intervening Sepatu Compass (Studi Kasus Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2014290062SKR FEB-M 032 24FEB UPI YAITersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR FEB-M 032 24
Penerbit FEB UPI Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014290062
Klasifikasi
SKR FEB-M 032 24
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya