Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kopi Tuku Galaxy Bekasi Selatan
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand image, kualitas
layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Toko
Kopi Tuku yang berada di Galaxy Bekasi Selatan. Latar Belakang penelitian
ini didasari oleh semakin meningkatnya persaingan di industry kopi lokal,
perubahan perilaku konsumen, serta pentingnya strategi retensi pelanggan
untuk menjaga kelangsungan bisnis. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner
kepada 190 responden yang merupakan pelanggan Kopi Tuku. Data
analisis menggunakan perangkat lunak Smart PLS 4.0. Hasil dari penelitian
menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan dan kepuasan
pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan di Kopi Tuku Galaxy Bekasi Selatan. Secara simultan, ketiga
variabel tersebut memberikan kontribusi sebesar 96% terhadap Loyalitas
Pelanggan, Sedangkan sisanya sebesar 4% dipengaruhi oleh variabel lain
diluar model penelitian ini seperti variabel Harga dan Strategi Promosi.
Kata kunci: Loyalitas Pelanggan, Brand Image, Kualitas Layanan,
Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
| 2114290039 | SKR FEB-M 013 25 | FEB UPI YAI | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
SKR FEB-M 013 25
|
| Penerbit | FEB UPI Y.A.I : Jakarta., 2025 |
| Deskripsi Fisik |
xiii.,148hlm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
2114290039
|
| Klasifikasi |
SKR FEB-M 013 25
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






