Image of Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kopi Tuku Galaxy Bekasi Selatan

Skripsi

Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kopi Tuku Galaxy Bekasi Selatan



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand image, kualitas
layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Toko
Kopi Tuku yang berada di Galaxy Bekasi Selatan. Latar Belakang penelitian
ini didasari oleh semakin meningkatnya persaingan di industry kopi lokal,
perubahan perilaku konsumen, serta pentingnya strategi retensi pelanggan
untuk menjaga kelangsungan bisnis. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner
kepada 190 responden yang merupakan pelanggan Kopi Tuku. Data
analisis menggunakan perangkat lunak Smart PLS 4.0. Hasil dari penelitian
menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan dan kepuasan
pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan di Kopi Tuku Galaxy Bekasi Selatan. Secara simultan, ketiga
variabel tersebut memberikan kontribusi sebesar 96% terhadap Loyalitas
Pelanggan, Sedangkan sisanya sebesar 4% dipengaruhi oleh variabel lain
diluar model penelitian ini seperti variabel Harga dan Strategi Promosi.
Kata kunci: Loyalitas Pelanggan, Brand Image, Kualitas Layanan,
Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

2114290039SKR FEB-M 013 25FEB UPI YAITersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR FEB-M 013 25
Penerbit FEB UPI Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii.,148hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2114290039
Klasifikasi
SKR FEB-M 013 25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya